PPID Agronesia

Dengan mengedepankan semangat tinggi akan kepercayaan dan integritas, PT Agronesia (Perseroda) sebagai entitas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menegaskan komitmennya terhadap prinsip Transparansi, Partisipasi, dan Akuntabilitas Informasi, sejalan dengan ketentuan yang tercantum dalam Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Melalui Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Direktur Utama PT Agronesia (Perseroda) dengan nomor : 41/Kep/Dir/VIII/2023, yang diberlakukan pada tanggal 1 Agustus 2023, menunjuk Vice President Corporate Secretary sebagai Penanggung Jawab Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), bersama dengan tim yang terdiri dari:

  1. Teknologi Informasi sebagai Pejabat PPID.
  2. Hukum (Legal) sebagai Pejabat PPID.
  3. Hubungan Masyarakat sebagai Pejabat PPID.

Tim ini memiliki tugas yang beragam, termasuk dalam hal penyediaan, penyimpanan, pendokumentasian, dan pengamanan informasi publik. Mereka juga bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan informasi publik yang cepat, tepat, dan sederhana, serta menetapkan prosedur operasional yang relevan, mengkaji konsekuensi, mengklasifikasikan informasi, dan menyusun pertimbangan tertulis atas kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak masyarakat atas informasi publik.

Komitmen

PT Agronesia (Perseroda) berkomitmen untuk memastikan akses yang mudah dan transparan terhadap informasi publik bagi seluruh  Stakeholders.

© 2024 PT. Agronesia (Perseroda)